Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

Nov 6, 2015

Kisah Misteri Robinson Manusia setengah Ular

Kepercayaan kembar ular sangat tua, jalan kembali abad ke-17, ketika Fray Ignacio Francisco Alzina ini 1668 "Sejarah Kepulauan Bisayan" disebutkan tentang hal itu. Ingat Amaya - tokoh utama dalam serial TV GMA Channel 7 berjudul Amaya? Ide ular kembar Amaya datang dari dia. 


Kisah Misteri Robinson Manusia setengah Ular

Sedangkan untuk Cina, ular adalah pesona keberuntungan untuk bisnis, itulah alasan mengapa beberapa dari mereka tetap ular di rumah mereka, lebih khusus di kios. Nah, hewan harus diberi makan. (Anda akan tahu apa yang saya maksud.)


Apa itu Manusia Setengah Ular


Ini adalah makhluk gaib (pasti rakasa a) yang hampir luar biasa tapi banyak orang percaya itu ada.Tidak ada yang tahu angka pasti tentang apa itu benar-benar terlihat seperti (mungkin mirip dengan gambar yang di atas), hanya, mereka mengatakan, itu adalah  Manusia setengah Ular.


Kapan ini terjadi?

Insiden ini dan / atau legenda urban menjadi terkenal di tengah tahun 1980-an.


Dimana itu?

Mereka mengatakan itu diam di dalam sebuah ruangan rahasia (atau di ruang bawah tanah, atau di atas bangunan) dari Robinson Galleria bersama EDSA, Ortigas.

Yang memiliki itu?

John Gokongwei, pemilik Robinsons dan Universal Robina Corporation, dikatakan ayah (beberapa mengatakan, itu adalah hewan peliharaan nya saja) dari makhluk ini. Ini adalah saudara kembar dari Robina Gokongwei, putri John Gokongwei.

Apa yang membuatnya terkenal?

Ini menjadi terkenal karena Alice Dixson, aktris populer di Filipina selama akhir 80-an dan awal 90-an.
Menurut beberapa berita dan informasi, ular pria Robinson memiliki spy cam yang memungkinkan dia untuk melihat wanita cantik yang menggunakan ruang ganti dari mal. Jika Robinson Manusia Ular  ini sama hal cerita seperti Urban Legend Medusa wanita Berambut Ular.ingin mendapatkan gadis itu untuk makan dia atau hanya untuk bersenang-senang, semua ia lakukan adalah dengan mengklik tombol saklar yang memerintahkan lantai dari ruang ganti untuk membuka.Nah Alice sangat disayangkan hari itu karena ia menggunakan ruang ganti yang salah. Alice jatuh dari ular penjara dan dia seharusnya dimakan tapi dia mampu melarikan diri. 

Alice ditanyai tentang hal ini dalam sebuah talk show TV, tapi sementara di tengah-tengah percakapan antara dirinya dan tuan rumah, acara itu dipotong tiba-tiba untuk beberapa alasan.Kemudian ketika kembali lagi, Alice tidak ada di mana dalam acara lagi. Sekarang, setiap kali dia diwawancarai tentang hal ini, dia sering membuat diam nya. Menurut berita, keluarga Gokongwei dibayar Alice Dixon sejumlah besar uang hanya untuk menjaga mulutnya diam tentang masalah ini, dan memintanya untuk meninggalkan negara itu dan pergi ke Kanada. Pengacara diduga disewa untuk menyelesaikan urusan itu Pengacara Frank Chavez.
Tidak ada jaminan jika cerita tentang Alice adalah nyata atau tidak tapi fakta dia diam tentang masalah ini, membuat Anda berpikir, mungkin nyata. Alice Dixon pernah dikonfirmasi cerita ini setiap kali dia diwawancarai tentang hal itu.

Selain dari Alice Dixson, apakah ada insiden lain dari wanita lenyap tiba-tiba tanpa alasan apapun?


Sayangnya, ada. Menurut diwawancarai saya, ada dua perempuan menjadi korban ular ini. Kedua adalah karyawan mal yang sama.
Orang tua dari wanita datang ke mal untuk mengetahui dan mencari tahu di mana anak-anak perempuan mereka pergi, dan mengapa mereka tidak pulang lagi. Manajer mal hanya mengatakan,Mungkin mereka pergi dengan ada pacar diam-diam dan memutuskan untuk tidak pulang ke rumah lagi. Tapi ketika mereka memeriksa kartu waktu dua karyawan, mereka menemukan bahwa kedua tidak pergi keluar dari sana bekerja belum .
Rumor lain (beredar, tahun 90-an) mengatakan bahwa sebenarnya Rita Avila sudah mati dan yang kita tahu adalah satu-satunya ganda atau clone (seperti Bongbong Marcos).

Dimana sekarang Kisah Misteri?

Sekali lagi, menurut diwawancarai saya, yang sekarang mati. Jadi hari ini, mal aman untuk pergi.

Di mana Misteri itu berasal?

Aku lupa untuk menambahkan apa yang saya temukan tentang di mana benar-benar melakukan legenda ini berasal.

Ada cerita yang sama ini dari Davao City. Hal ini menyebar pertama sebelum legenda Robinson Ular yang takut Metro Manila.

Legenda mengatakan, bahwa ada wanita hamil ini mengutuk yang pergi ke Davao City, mengharapkan untuk hanya lenyap. Dia melahirkan anak kembar. Yang lainnya adalah normal, sedangkan saudara kembarnya adalah setengah manusia setengah ular. Orang tua mereka menerima mereka, bahkan yang terakhir adalah sebuah rakasa. Namun, ketika tumbuh dewasa, itu sangat rakus. Ini selalu menemukan sesuatu untuk dimakan. Tapi karena keluarga memiliki sebuah pusat perbelanjaan di Davao, mereka dipenjara untuk pas kamar sehingga siapapun yang masuk di atasnya akan menjadi korban.

Cerita ini hampir (mungkin, seluruhnya) identik dengan legenda Robinson Galleria Ortegas.

Mungkin legenda serupa ini dari Davao City, yang mil jauhnya dari Metro Manila, dapat menyangkal keberadaan rakasa tersebut.

Variasi:

- Alasan mengapa R logo Robinson adalah dalam bentuk ular.
- Alih-alih spy cam dipasang di kamar pas, cermin sebenarnya ada satu arah jendela, dari mana-man ular bisa melihat mangsanya sebelum mengaktifkan pintu perangkap. (Tapi dalam legenda urban lain, satu arah jendela adalah untuk kenikmatan orang menonton di sisi lain.)
- Sebuah cerita sebelumnya mengatakan bahwa anak Gokongwei, itu dia yang memiliki kembar ular, tidak Robina dirinya.
- Mr Lance Gokungwei, dikabarkan memiliki sisik dalam pelukannya.

Fakta:

Pertama-tama, Robinson Galleria dibangun pada tahun 1990, sementara legenda urban beredar beberapa waktu pada tahun 1980. Nah, waktu itu sendiri mengungkapkan kebenaran - legenda-pria ular di mal mengatakan tidak benar.

Menurut salah satu pembaca kami, itu bukan mal Robinson Galleria tapi itu salah satu di sudut Boni dan EDSA. Itu tidak bernama, dan saya akan memilih untuk tidak nama itu.

Kisah Misteri Robinson Manusia setengah Ular Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Powered by Blogger.