Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

Nov 3, 2015

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini
Anda senang dengan ketegangan, dan  suka  menggunakan global gaib? Satu lagi pertanyaan, anda seorang pengguna sistem operasi mobile android? Maka terdapat sebuah berita indah yg bisa mengakomodasi anda.

Yakni mengenai eksistensi sejumlah aplikasi android pendeteksi hantu. Benar sekali mitra, pada global android ada banyak ragam software yang di rancang spesifik buat mendeteksi bahkan berkomunikasi menggunakan "dunia sebelah". Ternyata dunia mistik pula menarik para pengembang pihak ketiga android, sehingga mereka membentuk dan  menyebarkan software-software buat mendeteksi ruh halus yang bermukim dimanapun termasuk yang sedang duduk disebalah anda.

Nah Bila penasaran ingin mengetahui lokasi yg anda curigai berhantu, atau mungkin apakah rumah anda di hinggapi oleh hantu. Maka sebelum memanggil dukun / paranormal / orang pandai  yg mungkin mengeluarkan uang banyak. Usahakan coba dulu software android pendeteksi hantu ini. Sesudah itu coba lakukan pembuktian pada siapapun yg anda anggap kompeten buat problem perhantuan. Baiklah ini dia adalah aplikasi-aplikasinya.

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini >> DISINI <<

jika rusak Download >> Alternative <<


Software ini mungkin satu-satunya aplikasi android pendeteksi hantu yg paling komunikatif dibanding software yg memperlihatkan hal sama -- dari aku  loh -- kenapa aku  bilang paling komunikatif? Karena di lengkapi dengan suara buat menyebut kata yg ada pada layar.

Kata yg disebutkan sang software ini bekerjasama menggunakan apa yang sedang dialami, rasakan, di lihat serta sebagainya. Diperlukan akurat dengan keadaan yg sedang kita jalani. Ketika membaca review dari mereka telah mencobanya, terdapat yang takjub sampai shock. Sebab keakurasian istilah-kata yang disebutkan. Serta itu menghasilkan aku  penasaran buat mencobanya. Alhasil aku  putuskan buat download serta install perangkat lunak ini pada hp android aku .

Sesudah menginstall aplikasi ini di hp android aku , eksklusif aku  berkeliling ke ruang-ruang pada rumah saya yg aku  anggap bernuansa 'beda'. Entah kebetulan atau cuma memang sahih ada hantunya. Ketika aku  masuk kekamar tidur saya serta terus berjalan, datang-datang ada bunyi nearer (lebih dekat / mendekat). Didepan saya ada sebuah cermin, kemudian sehabis saya dekati cermin itu, keluar suara mirror (cermin). Aku  putuskan berdiri diam selesainya dekat cermin. Tapi tidak terjadi apa-apa, yang membuat aku  takjub artinya perangkat lunak ini memahami didepan saya terdapat cermin, apakah aku  disuruh bercermin? Mungkin sebab memang sudah lebih asal seminggu aku  tidak mencukur kumus serta bulu-bulu janggut, wajah saya terlihat tidak rapi. Mungkin hantunya kepingin aku  rapi kali...Hehehe. Entahlah.

Jika tertarik silahkan download software ghost radar classic di google play store.

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini

Camera aplikasi pendeteksi hantu.

Inilah aplikasi pertama yang menggunakan kamera hp kita buat menangkap frekuwensi hantu dan  menjadi sensor, dimana hantu akan yang tertangkap akan di gambarkan menjadi titik berwarna. Warna merah berarti paling kuat auranya dan  bisa jadi paling dekat menggunakan anda.

Serta tentu saja kebenarannya merupakan tidak mampu dipastikan, namun buat bersenang-suka , not bad lah. Saya telah mencobanya dan  memang terdapat banyak sekali titik yg muncul. Akan tetapi titik apakah itu, tidak tahu, bisa jadi karena gelombang listrik pada area yg aku  sisir.

Anda mampu membaca review asal mereka yang telah mencobanya.

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini

Jika penasaran ingin mencobanya meluncur saja ke google play store menggunakan mencari camera ghost detector.

Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini

download aplikasi pendeteksi hantu

Amanah saja saya belum pernah mencobanya, software ini menurut sejumlah review saya baca pada google play store sepertinya meyakinkan sang karena itu saya sharing buat kompasianer yg hobi dengan aksi paranormal activity.

Inilah sejumlah komentar berasal para tester yang saya baca di google play store.

A google user;
Sejauh ini adalah detektor hantu terbaik buat android serta iphone. Memiliki semua kemampuan yang kita harapkan.

A google user;
Mendengar suara ketawa orang tua pada loteng...Menakutkan. Tidak tabah menggunakannya waktu halowen nanti pada rumah yg berhantu.

Julie hafford;
Inilah perangkat lunak yang aku  cari. Aku  telah menggunakan perangkat lunak evp yg menganalisa daerah tertentu, aplikasi berfungsi seperti yg aku  harapkan. Selama ini saya sudah pakai perangkat lunak-aplikasi pemburu hantu sebab itu hobi saya dan  aku  tahu problem teknis buat global ini. Oleh karena itu aku  dapat bedakan aplikasi abal-abal serta orisinil, serta software ini merupakan asli! Kekurangannya hanyalah pada visual scanner.

Bila tertarik silahkan menuju google play store buat install ghost hunter.

Kesimpulan!

Jika anda bertanya pada aku  soal keakurasian aplikasi-perangkat lunak ini maka anda bertanya pada orang yg saya, aku  tidak mempunyai kompetensi buat itu. Aku  hanyalah sama mirip anda, pengguna, serta urusan kebenarannya bisa cukup. Sang karena itu anda wajib  mencobanya sendiri.

baca juga

Asal Mula Sejarah Cerita Hantu di Mulai


Deteksi hantu di sekitar anda dengan aplikasi ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

bisnis said...

BISNIS ONLINE TERPERCAYA. Pendaftaran Gratis Upgrade web Reflika hanya Rp.50.000, Mensponsori 2 Member Dapat Bonus Sponsor Rp.32.000 Dan Ditambah Bonus Level Hingga 20 Level, Bonus Generasi, Withdrawl Minimal Rp.10.000 Pembayaran Setiap Hari Tanpa Libur. Ayo Manfaatkan Kesempatan Ini Ambil Dan Kunci Posisi Anda Sekarang Juga
Info Lengkap/Join Klik Disini: http://www.uangprofit.com/?id=kokok

Powered by Blogger.