Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

May 28, 2013

Legenda Kutukan Wajah Sedih

Legenda Kutukan Wajah Sedih

Di sebuah kota kecil bernama lake, ada sebuah legenda yang menghantui kota tersebut sejak dahulu kala, menurut cerita yang beredar, ditempat tersebut beredar kekuatan jahat yang menghantui kota disaat tengah malam menjelang. Kekuatan jahat itu bergentayangan ditengah dinginnya malam, berjalan perlahan, dan menghilang entah kemana.

Masyarakat percaya bahwa kekuatan jahat tersebut berbentuk wanita berkulit pucat dan berwajah sedih. Ia berjalan menyelusuri jalan di tengah malam buta dengan pakaian serba hitam dan memakai tudung berwarna hitam. Dia berlajan ditempat yang sangat sepi dan gelap. Dan kadang-kadang terdengar suara senandung lirihnya ditengah malam yang membuat siapa saja merinding ketakutan.

Asal usul dari hantu ini sampai sekarang masih menjadi misteri, namun ada beberapa versi mengatakan bahwa ia adalah seorang wanita yang mengalami kecelakaan maut ketika melewati kota ini bersama suaminya. Sedangkan suaminya tidak ditemukan mayatnya, menurut cerita, kendaraan yang mereka naiki, terbalik disekitar sungai dan mungkin suaminya terseret arus sungai sedangkan ia dikubur warga didekat sungai.

Dan beberapa bulan kemudian kuburannya berantakan dan mayatnya hilang. Setalah itu warga sering melaporkan melihat penampakan seorang wanita memakai pakaian hitam yang berjalan seorang diri dengan bersenandung lagu sedih.

Versi lain menyebutkan bahwa ia adalah seorang wanita yang tinggal dihutan bersama anaknya yang masih bayi, dan tiba-tiba mati karena penyakit, sedangkan nasib anaknya tidak diketahui. Ini adalah versi lain dari asal usul hantu tersebut.

Pada suatu pagi disebuah taman pada musim panas, polisi mengerebung dan terlihat beberapa mobil polisi yang berkedip-kedip. ternyata di taman tersebut ada yang mati. Polisi belum dapat memgidentifikasi penyebab matinya korban, karena tidak ada luka di tubuh korban, dan identifikasi sementara, tidak ada racun didalam tubuh korban, dan diduga korban mati dengan sangat ketakutan.

Hal ini dapat terlihat dari raut wajahnya yang memancarkan kengerian yang sangat. Akhirnya mayat korban dibawa untuk diotopsi dan taman diberi garis polisi serta menghimbau para warga untuk tidak ada yang boleh melewati garis polisi, karena akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun para warga menduga bahwa hal tersebut merupakan kutukan hantu wanita berwajah sedih, karena menurut kepercayaan setempat bahwa apabila bertemu langsung dengan hantu tersebut dan saling bertatapan maka akan mengalami kematian.

Waktu pun berlalu dan satu minggu telah berlalu, akan tetapi garis polisi masih ada dan terdengar kabar bahwa salah satu warga tidak sengaja melihat seorang wanita berdiri ditempat TKP dengan memakai pakaian berwarna hitam dan bertudung. Wanita tersebut diam dan tidak bergerak dan akhirnya menghilang.

Legenda Kutukan Wajah Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Powered by Blogger.