Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

Dec 26, 2015

10 Kisah Horor Paling menakutkan Di Gedung Sate di Bandung

10 Kisah Horor Paling menakutkan Di Gedung Sate di Bandung - Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Bandung, Anda melewati gedung yang menjadi simbol ibukota Jawa Barat adalah Gedung Sate. Sejak lama bangunan hari Hindia Belanda sejak menjadi saksi sejarah dan salah satu kota besar di Indonesia. Selain menjadi saksi sejarah, juga menyimpan berbagai Gedung Sate cerita mengerikan bahwa banyak orang percaya ada tentang keberadaan makhluk tak terlihat.
10 cerita horor terbaik Seram untuk Gedung Sate di Bandung
Gedung Sate
Mungkin salah satu faktor yang berkontribusi adalah Gedung Sate sudah bangunan tua yang kokoh. Oleh karena itu, hantu suka menghuni bangunan tua. Disusun dari berbagai sumber, dan berbeda dalam kisah paling mengerikan berhantu Gedung Sate. Satu hal yang pasti, ketika Anda membaca cerita-cerita horor ini, Anda bisa bertaruh akan segera merayap. Silakan mengunci pintu rapat-rapat di tempat ketika Anda tidak ingin hal-hal buruk terjadi.
1. Ada kekuatan Kerajaan Jin
Ketika kita berbicara tentang keberadaan objek bintang atau pribadi tak terlihat tidak bisa siapa saja untuk percaya. Demikian pula, kehadiran pasukan properti jin yang sering ditemukan di daerah belakang terang. Biasanya, jika itu di awal malam daerah dingin di latar belakang tiba-tiba terang kabut misterius diyakini telah pasukan kerajaan Jane muncul. Apa yang Anda pikirkan, apakah Anda ingin membuktikan langsung pada fakta bahwa kerajaan pasukan jin?
2. Stealth dilihat Neng Kota
Cerita diderita oleh wanita menyeberang sekali di daerah belakang bersinar dengan mobilnya. Pada saat itu, itu adalah malam dan situasi sangat tenang dan tiba-tiba terkena hewan menyeberang jalan dan hampir memukulnya. Meskipun mengejutkan bahwa di abad ini, hewan itu hanya diam, dan wanita yang marah akhirnya keluar dari mobil untuk mengusir binatang. Bagaimana terkejut ketika tiba-tiba angsa-seperti binatang yang berubah menjadi seorang wanita menyeramkan yang disebut layak kepercayaan penduduk setempat seharusnya Neng City. Yang mengatakan, setelah Neng City adalah pembantu Belanda yang meninggalkan pacarnya akhirnya memutuskan untuk gantung diri di sebuah rumah di belakang area terang, sering menghantui siapa saja yang melintasi jalan di belakang terang.
3. badan Namun dirampas
Ada peringatan dibuat monumen batu alam pada halaman pertama dari pijar. Termasuk monumen ini, "dan sejalan dengan bersinar melawan dekade yang hilang di 3 Desember 1945, tujuh pemuda jatuh dan dimakamkan oleh musuh di halaman ini. Dalam Agustus 1952 menemukan mayat Suhodo, Didi, dan Muchtarudin, dimakamkan di Cikutra pemakaman Champions. Tetap pada tubuh Rana , Subengat, Surjono, dan Susilo sini. " Ini diyakini sampai saat ini masih ada mayat terkubur di Gedung Sate membuat beberapa penjaga sering merasakan kehadiran sosok tua berpakaian pemuda berjalan-jalan di gedung ketika itu gelap.
4. Big Iron Pohon persenjataan
Di halaman belakang sate atau pohon besar. Yang dikatakan tumbuh dari sana dengan lain membuat kondisi dingin tujuan. Banyak yang percaya bahwa pohon besar adalah gubernur sensitif makhluk hunian cerah.
Pedagang percaya di seluruh Gedung Sate selalu diperingatkan untuk tidak bertindak gegabah di Gedung Sate, terutama halaman belakang. Pernah ada seorang pedagang yang buang air kecil oleh kesalahan dekat pohon besar itu masuk akal secara visual selama 4 hari. Anda berpikir?
5. Ada pengamat konstruksi yang sangat misterius
Sebagai bangunan tua, yang telah berdiri selama hampir sepuluh dekade, Gedung Sate diyakini angka menjadi penjaga kehidupan yang mengatakan kehadiran kakek sosok yang botak dengan jenggot panjang menyentuh tanah. Hal ini diyakini bahwa kehadiran orang tua juga menjadi penjaga penjaga malam di Gedung Sate. Tidak seperti apa pun sebelumnya pada tahun 1991 penjaga malam lalu. Pada saat itu penjaga malam yang ingin tidur tiba-tiba aku mendengar segelas
Terus membenturkan dan melihat sosok seorang pria tua misterius yang menghilang ada di tempat. Lebih menakutkan lagi tidak hanya penjaga, karena beberapa staf juga pernah melihat seorang pria tua berjalan di kantornya sebelah toilet tetapi ketika ia mengejar beberapa detik menghilang angka ini. Sebuah kecurigaan kuat bahwa sosok misterius dari orang tua sering membuat kekacauan di ruang semi-publisitas. Berkenaan dengan benar atau tidak, yang terbaik adalah langsung meminta semua pekerja di Gedung Sate di lain waktu ketika Anda berkunjung ke sana.
6. E-Haunted Museum
Ketika kita berbicara tentang sate tentu saja, itu tidak terlepas dari Museum Indonesia POS, yang terletak di belakang pijar tersebut. Sering kali orang melihat museum sebagai bangunan menyeramkan bahkan di siang hari bolong, dan ini adalah apa yang terjadi di museum POS Indonesia. Hebatnya, pembangunan museum ini memiliki penuh gudang patung bahwa jika catatan selalu tampak bagi pengunjung. Tidak hanya menatap, dan percaya bahwa patung-patung untuk hidup di malam hari. Ini bermaksud untuk membuktikan? Memberanikan diri kadang-kadang mencoba untuk berjalan di sekitar sana di malam hari.Gedung Sate di Bandung

7. Kuntilanak sosok berbaju merah Gedung Sate di Bandung

Bangunan tua yang sering sepi tak berpenghuni di malam hari tampaknya menambah kesan yang sangat mengerikan. Tidak hanya di dalam gedung, dan daerah sekitarnya juga bersinar sering dingin merinding karena menyaksikan kehadiran kepribadian dari objek bintang. Tidak seperti apa pun sebelumnya dari pemuda yang melintasi jalan Gedung Sate malam. Pada saat itu anak mengendarai sepeda motornya sudah melalui jalan-jalan di sekitar terang angkat pagi sepeda terasa berat dan menyadari sosok berpakaian kuntilanak merah di sana dengan penampilan yang mengerikan yang seharusnya percaya bahwa ia adalah korban dari hit-and-run di sana.
8. keberadaan Rahasia lobi
Dan banyak orang yang percaya bahwa ada bagian Gedung Sate Pakuan terkait bawah tanah yang menjadi kediaman resmi Gubernur Jawa Barat. Menurut legenda, itu dibangun balai sengaja kabur di masa penjajahan Belanda. Selain itu, ada satu kamar di lantai dasar Gedung Sate pernah terbuka yang membuat orang penasaran. Sampai bahwa Gedung Sate selalu membantah koridor misterius. Investigasi dalam penyelidikan, menjadi jelas aula ditutup selamanya karena cerita-cerita horor tentang tawanan perang tewas di sana dan membusuk dan menjadi suasana semakin angker. Bagaimana, menurut Anda?
9. dedemit angka konstruksi pengamat
Bangunan peninggalan Belanda sekarang Kantor pemerintah provinsi Jawa Barat, atau provinsi. Akrab disapa Gedung Sate. Tepat di sisi lapangan Gazibo berada. Arsitektur yang unik. Sementara di bagian atas dari kantor adalah daging beton-seperti dan bangunan tusuknya. Tapi tidak ada yang memiliki untuk memastikan apakah "tusuk sate" warisan Belanda asli atau tidak. Seperti halnya dengan bangunan kuno lainnya, Gedung Sate menyimpan banyak misteri. Karena fungsinya sebagai kantor pemerintah, di dalam gedung dan kemudian terkonsentrasi jelas dengan urusan politik. Komando Tinggi percaya bahwa jagad maya di sebuah bangunan yang dihuni kakek jenggot botak lama untuk menyentuh tanah. Apa dhemit peringkat di alam semesta belum jelas. Tapi dhedhengkot di dalam gedung. Seperti, tentu saja, "otoritas kakek berjenggot dhemit pemimpin 'harus tetap dengan keras. Antara lain, staf menggoda (manusia) di kantor berkali-kali.
Menghadapi momok 10 derajat
Di tempat berdirinya bangunan PT Telkom Pusat sekarang hoki. Sebelumnya itu adalah dasar dari yang pernah cerita, tengah malam dia membeli sate di daerah Gasibu sekarang penjaga. Pada saat sate pembaharu mendekat, penjaga mencatat bahwa rata-rata wajah pengrajin sate. Tidak ada hidung atau mata. Mudah, dan hasilnya! Dengan takut penjaga lari. Pertemuan tukang becak yang mengambil istirahat, dan mengatakan ia berencana untuk berbagi cerita. Mendengar cerita, becak yang membuka tutup yang menutupi wajah dan berkata: "catatan seperti ini ... ???". Anehnya, tukang becak juga menghadapi datar. Akhirnya alasan penjaga yang terus berjalan sepanjang memenuhi orang, semua wajah yang sangat datar. Menurut Gedung Sate di Bandung warga setempat, dan sering mendengar cerita-cerita horor seperti ini dari orang yang berbeda.

10 Kisah Horor Paling menakutkan Di Gedung Sate di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Powered by Blogger.