Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

Nov 9, 2015

7 kisah hantu menyeramkan di jepang

7 kisah hantu menyeramkan di jepang - Setiap negara memiliki legenda urban sendiri, masing-masing. Jelangkung cerita indonesia dan kuntilanaknya, Amerika Serikat dan Bloody Mary, dan cerita-cerita horor lebih untuk generasi muda.
Jepang juga dikenal memiliki legenda urban yang mengerikan. Dari hantu lokal yang ingin membalas dendam, angker awal, puisi mati sampai hewan menyeramkan.

Berikut adalah 7 kisah hantu menyeramkan di jepang masih populer Berani membukanya?

1. Kisah Hantu Hanako

Anda dapat mengatakan cerita Hanako adalah cerita dalam legenda kota-kota lain di Jepang, yang paling populer. Hanako adalah hantu yang biasanya melanda toilet perempuan di sekolah.

Hanako dapat 'disebut' pintu toilet mengetuk tiga kali, dan bertanya: "Apakah Anda datang ke sini, Hanako"? Jika ada jawaban, suara misterius, maka akan muncul dalam bilik gadis toilet dengan rok merah dan mengenakan putih.
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/hanako3.jpg

Ada banyak versi sejarah Hanako. Disebutkan bahwa ia adalah korban intimidasi di sekolah dasar, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa ia adalah korban dari sekolah pengeboman, saat bermain petak umpet.

2. Kuchisake Onna si Mulut Robek

Memakai masker untuk melindungi diri dari debu atau virus yang umum. Tapi hati-hati ketika Anda bertemu seorang wanita di Jepang, mengenakan topeng pada malam hari, mungkin merobek putrinya.

Kesenjangan perempuan sering muncul di jalan-jalan yang sepi dan bertanya orang di depannya, jika ia cantik. Jika orang berkata ya, wanita akan merobek topeng, dan kembali bertanya: "Meskipun ini adalah," menunjukkan dua luka sepanjang telinganya dekat mulut. Jika jawabannya tidak terpenuhi, maka kesenjangan akan langsung membunuh korban wanitanya dengan gunting yang selalu dibawanya.

Ada beberapa versi sejarah pelanggaran hantu wanita muncul. Versi yang paling populer mengatakan dia adalah seorang prajurit sekali selir yang sangat indah, tetapi ingin memiliki affair. Ketika perselingkuhan itu terungkap, suaminya sangat marah, terluka gadis wajah berpisah dari telinga ke telinga.
7 kisah hantu menyeramkan di jepang


Sementara versi lain mengatakan ia adalah seorang dokter yang ingin beroperasi korban malpraktik medis. Ia dibius dengan bau minyak. Meskipun operasi, ia tidak bisa beristirahat karena bau tajam, seorang dokter dengan pisau bedah secara tidak sengaja merobek mulutnya.7 kisah hantu menyeramkan di jepang Saat Ini

3. Kashima Reiko

Tentang cerita Kashima Reiko ini sangat populer di Hokkaido. Wanita aset tidak berwujud nya di pinggang dua tubuh yang terpisah. Menurut cerita ini, satu malam Kashima Reiko bermasalah penduduk laki-laki. Kashima Reiko berteriak minta tolong, tapi tidak ada yang mendengar. Lalu ia naik ke koma di kereta dan membagi tubuhnya menjadi dua bagian.

7 kisah hantu menyeramkan di jepang




Sejak itu, legenda perkotaan tentang Kashima Reiko terkenal yang mencari bagian tubuh lainnya dari seorang wanita. Hantu ini sering muncul di kamar mandi sekolah narasi Hokkaido dan kantor. Meruapak salah satu kisah hantu menyeramkan di jepang

4. Aka Manto

Jubah merah atau jubah merah, di Jepang, yang dikenal sebagai Aka Manto. Dia adalah seorang pria yang berkeliaran hantu di kamar mandi wanita mengenakan jubah merah dan topeng untuk menyembunyikan wajahnya yang tampan.

7 kisah hantu menyeramkan di jepang


Fitur eksterior suara misterius ditanya apakah ia ingin kertas toilet pengunjung merah atau biru. Jika toilet pengunjung memilih merah, maka ia akan membunuh keras berlumuran darah, dan jika Anda memilih warna biru, Aka Manto akan mencekik korban hingga kulit korban menjadi biru pucat, karena kehabisan napas.

5. Himuro Mansion

Fatal penggemar Bingkai video game harus akrab dengan kisah Himuro mansion. Diberitahu dalam permainan, pengangkatan kisah Himuro Mansion ini didasarkan pada kisah nyata. Himuro Mansion adalah tempat tinggal gaya Jepang tradisional terletak di perbatasan Tokyo medan berbatu curam. Tempat ini telah menjadi pembunuhan massal yang terkenal tidak pernah terjadi di sana.
7 kisah hantu menyeramkan di jepang

Keluarga Himuro adalah Shinto kuno pengikut patuh. Ritual A masih berjalan mencekik ritual yang dirancang untuk melindungi Himuro keluarga karma. Tradisi ini setiap 50 tahun dengan rahasia keluarga dan memilih bayi disajikan dengan dunia luar terputus.

Nyata kisah hantu menyeramkan di jepang Saat ini


Ketika melakukan ritual, gadis mengarah persembunyiannya di leher, tangan dan kaki terikat ternak atau kuda, sapi akan menarik diri. Sekali, di tempat yang disebutkan dalam cerita, saya jatuh cinta dengan gadis ini yang menyelamatkan rakyatnya dari upacara mematikan ini. Menyadari hal ini, keluarga dari orang yang bertanggung jawab atas ruang es, kemudian segera mengambil pedang untuk membunuh semua keluarganya secara brutal.

6. boneka Okiku

Sepintas, tidak ada yang aneh boneka Okiku. Penampilannya seperti boneka khas Jepang lainnya adalah seorang gadis kimono panjang sekitar 40 cm boneka berbentuk mengukur mengenakan mata hitam mengkilap.

Okiku boneka aneh mulai terlihat, karena bayi itu ditempatkan di sebuah kuil di kota Manneki Iwamizawa. Menurut kebiasaan candi, Okiku rambut boneka harus disimpan pendek di atas bahu. Legenda 7 kisah hantu menyeramkan di jepang Anehnya, dari waktu ke waktu Okiku rambut panjang 25 cm menyentuh lutut. Meskipun ia potong rambut, tapi secara ajaib mendapatkan rambutnya kembali.
7 kisah hantu menyeramkan di jepang

Menurut cerita ini, boneka awalnya dikembangkan oleh seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki dan adiknya bernama pembelian Okiku. Boneka menjadi Okiku boneka favorit. Tak lama kemudian, Okiku penyakit demam parah sampai kemudian meninggal. Rencana boneka dimasukkan ke dalam kotak dengan lembaga Okiku, tapi tertinggal. Setelah Okiku meninggal, keluarganya pindah ke luar kota, meninggalkan kuil boneka Okiku Manneki. Sejak itu, setiap tengah malam banyak yang mendengar anak menangis, anak-anak melihat visi suara menyisir rambutnya di depan kuil.

7. nopperabou


7 kisah hantu menyeramkan di jepang

Ghost noppera blog atau skor adalah salah satu legenda urban tertua di Jepang. Wujudnya sebagai manusia, itu tidak mata, hidung dan bibir datar. Dia sering tiba-tiba muncul dan orang-orang ramah. Awalnya lawan bicara tidak tahu apakah ia sedang berbicara dengan noppera Bo. Ketika lawan-lawannya lengah, kisah hantu menyeramkan di jepang yang Beredar pada noppera Bo segera menunjukkan wajahnya datar, sehingga lawan bergegas.

7 kisah hantu menyeramkan di jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Powered by Blogger.