Sekilas kisah Misteri yang ada di belahan dunia

Nov 11, 2015

Misteri Masalembo Bermuda Indonesia

Misteri Masalembo Bermuda Indonesia - Anda harus terbiasa dengan Segitiga Bermuda. Selama bertahun-tahun, Segitiga Bermuda di Atlantik diduga sebagai penyebab hilangnya beberapa ratus pesawat dan kapal. Dengan menggambar garis lurus dari Puetro Rico, Miami, dan Bermuda fakta daerah ini telah menjadi momok pelaut dan pilot melewati daerah.

Asal Usul Hantu Genderuwo di Pulau JawaTapi Anda tahu Anda berada di Indonesia, ternyata ada hampir sama dengan apa yang disebut segitiga Masalembo banyak orang setelah menggambar garis lurus antara Bawean, Majene dan pulau pusat.



Cerita Hilangnya Kapal di Masalembo Bermuda Indonesia
Misterius Segitiga Masalembo dikenal sejak kecelakaan itu terjadi di atas kapal KM Tampomas kedua kalinya pada tanggal 27 Januari 1981, sejak saat itu segitiga Masalembo ingin meminta korban sampai sekarang.

Asal Usul Hantu Genderuwo di Pulau Jawa
Senopati Nusantara feri tidak kecelakaan di daerah pada tanggal 29 Desember 2006 dari pesawat Adam Air 574 juga jatuh di tempat yang sama pada tanggal 1 Januari 2007.
19 Juli 2007, giliran KM Mutiara Indah telah tenggelam Selain itu, 27 มกราคม 2007 KM Fajar Mas juga terendam air Masalembo memiliki banyak cerita untuk tenggelam atau hilangnya pesawat dan kapal di daerah tersebut Masalembo.
Spekulasi yang melibatkan hilangnya pesawat dan kapal di perairan Masalembo dikatakan menjadi penyebab aur lautlah dua arus laut bertemu di perairan Segitiga Masalembo membuat Masalembo berbahaya.Pendapat Misteri Masalembo Bermuda Indonesia
Mereka yang mengklaim bahwa pengaruh magnet bumi pada pesawat dan kapal-kapal di Masalembo seperti kehilangan arah. Meskipun seringkali aneh pernyataan kompas magnetik ketika melewati daerah. Tapi teori ini masih belum terbukti.
Sampai saat Segitiga Masalembo misteri belum terpecahkan. Akhirnya, setiap pesawat atau kapal yang lewat di dekat daerah di mana Anda hanya meminta untuk meningkatkan kewaspadaan (sul).


Baca Misteri Lainnya:

Asal Usul Hantu Genderuwo di Pulau Jawa


Misteri Masalembo Bermuda Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Powered by Blogger.